Ada Isu Soal Nagita Slavina Diminta Jadi Calon Wakil Gubernur Dampingi Bobby Nasution di Sumut

Iklan

terkini

Ada Isu Soal Nagita Slavina Diminta Jadi Calon Wakil Gubernur Dampingi Bobby Nasution di Sumut

, Saturday, July 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T10:35:25Z
DUNIOBERITA - Kabar terkait sosok Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, dirinya bakal menyampaikan usulan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) soal nama Nagita Slavina sebagai bakal calon wakilnya di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024 ke parpol koalisi lainnya.

"Ya pasti karena kan dari nama-nama yang diusulkan dari partai koalisi ini harus disampaikan," ujar Bobby di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/24), dilansir DUNIAOBERITA dari inilah.com

"Kalau enggak disampaikan nanti PKB nya pasti akan menyampaikan sendiri juga. Jadi akan saya sampaikan," sambungnya.

Bobby menjelaskan bahwa perempuan sangat penting untuk bisa dilibatkan dalam pembangunan daerah terutama di Medan, sebagai modal untuk Indonesia emas 2045.

"Yang pertama kali bisa kita antisipasi adalah contoh penanganan stunting. Peran dari ibu itu juga sangat luar biasa. Keterlibatan lebih dalam lagi tokoh perempuan ini juga lebih bagus," ujar Bobby.

Sebelumnya, Waketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengatakan pihaknya mengusulkan nama Nagita Slavina untuk menjadi bakal calon wakil gubernur yang mendampingi Bobby Nasution di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2024.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Isu Soal Nagita Slavina Diminta Jadi Calon Wakil Gubernur Dampingi Bobby Nasution di Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x