Tragis! Nasib Polwan Bakar Suami Sendiri

Iklan

terkini

Tragis! Nasib Polwan Bakar Suami Sendiri

, Monday, June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T01:08:12Z
DUNIAOBERITA - Nasib tragis dialami Briptu RDW yang harus meregang nyawa di tangan istrinya sendiri. 

Polisi dengan inisial RDW diduga kuat dibakar oleh istrinya, seorang Polwan berinisial FN (28).

Briptu RDW menghembuskan napas terakhirnya di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto pada Minggu sekitar pukul 12.55 siang.

Kejadian tragis ini terjadi di Asrama Polisi Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Jawa Timur pada Minggu, 9 Juni 2024. Dugaan sementara menyebutkan bahwa tindakan FN dipicu oleh masalah rumah tangga.

Polwan Briptu FN telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diduga membakar suaminya, Briptu RDW, hanya karena masalah gaji ke-13. Insiden ini terjadi setelah Briptu FN melihat gaji ke-13 suaminya tinggal Rp 800 ribu dari total Rp 2,8 juta.

Briptu FN kini resmi menjadi tersangka atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Penetapan ini dilakukan setelah ia menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim pada Minggu (9/6/24) siang.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, menjelaskan bahwa motif Briptu FN melakukan pembakaran terhadap suaminya hingga mengakibatkan kematian setelah menjalani perawatan medis di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, berkaitan dengan masalah keuangan tersebut.

"Saudara almarhum korban sering menghabiskan uang belanja yang harusnya dipakai untuk membiayai hidup ketiga anaknya. Ini dipakai untuk, mohon maaf, main judi online. Ini sementara temuan kami sampaikan," ujarnya di Lobby Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Minggu (9/6/24).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis! Nasib Polwan Bakar Suami Sendiri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x