Terungkap Awal Polwan Bakar Suami Yang Juga Seorang Polisi, Tangan Korban Diborgol

Iklan

terkini

Terungkap Awal Polwan Bakar Suami Yang Juga Seorang Polisi, Tangan Korban Diborgol

, Tuesday, June 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T01:34:22Z
DUNIAOBERITA - Seorang polisi wanita (polwan) berinisial Briptu FN (28) asal Mojokerto dengan kejam membakar suaminya, yang juga anggota polisi berinisial Briptu RDW (27). 

Dikabarkan bahwa insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi di garasi rumah yang terletak di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur, pada Sabtu (8/6/24).

Dikabarkan bahwa FN nekat membakar suaminya usai ia mengetahui rekening bank milik suaminya berisi gaji ke-13 yang seharusnya senilai Rp 2.800.000 berkurang menjadi Rp 800.000. 

FN lantas menelepon suaminya menanyakan tentang uang di rekening yang berkurang. Ia juga meminta korban untuk segera pulang. 

Dilansir dari suara.com, pada saat cekcok, FN pun sempat memborgol tangan suaminya lalu mengaitkannya ke tangga lipat yang ada di garasi. 

Setelah itu, FN langsunf menyiramkan bensin yang sudah disiapkannya ke sekujur tubuh RDW. 

"Setelah itu terduga pelaku menyalakan korek dan membakar tisu yang dipegang menggunakan tangan kanan sambil berkata 'ini lo yang lihaten iki (lihatlah ini)', namun korban diam saja," kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri. 


Tersangka kemudian menyalakan korek dan membakar tisu. Api yang membakar tisu di tangan Briptu FN, langsung menyambar ke tubuh korban yang telah berlumur bensin. 

Tak lama setelah itu korban terbakar di sekujur tubuh dan berteriak minta pertolongan. 


Akan tetapi ia tidak bisa menyelamatkan diri. Sebab, ketika RDW terbakar, tangannya masih terborgol dan terhalang mobil yang terparkir di garasinya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Awal Polwan Bakar Suami Yang Juga Seorang Polisi, Tangan Korban Diborgol

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x