Tangis Menteri Basuki Hadimuljono Pecah Ketika Mengenang Masa Kuliah 50 Tahun Lalu

Iklan

terkini

Tangis Menteri Basuki Hadimuljono Pecah Ketika Mengenang Masa Kuliah 50 Tahun Lalu

, Monday, June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T15:09:48Z
DUNIAOBERITA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono menangis ketika berada di Universitas Gadjah Mada yang mengenang masa-masa kuliahnya puluhan tahun lalu.

Tangis Menteri Basuki pecah saat meresmikan gedung baru Program Studi (Prodi) Teknik Geologi UGM. 

Diketahui bahwa Menteri Basuki merasa haru mengenang masa-masa kuliah di sana.

"Saya teringat 50 tahun yang lalu, saya dididik oleh UGM, oleh para guru-guru kami yang sekarang masih ada," kata Basuki sambil menyeka air mata, dikutip dari akun Instagram resmi PUPR, Senin (10/06/24), dilansir duniaoberita dari pikiran rakyat. 

"Dulu, 50 tahun yang lalu tidak bisa dibandingkan dengan sekarang karena tuntutannya memang sudah lain," lanjutnya, masih tersedu.

Merasa bangga meski fasilitas di zamannya terbatas, Prodi Geologi UGM tetap mampu menghasilkan mahasiswa berkualitas dan berhasil.

Oleh karena itu, Basuki berharap kehadiran infrastruktur baru dapat mendorong prestasi lebih gemilang bagi mahasiswa Prodi Geologi UGM dan kampus UGM secara keseluruhan.

"Dengan fasilitas yang lebih ini, saya berharap mahasiswa geologi khususnya dan UGM umumnya bisa lebih berprestasi dari apa yang dapat kita lakukan saat ini," ujarnya.

Dalam unggahan Instagram serupa, Kementerian PUPR mengumumkan peresmian sejumlah infrastruktur pendidikan, termasuk Gedung Stasiun Lapangan Geologi Prof. R. Soeroso Notohadiprawiro di Klaten, Jawa Tengah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangis Menteri Basuki Hadimuljono Pecah Ketika Mengenang Masa Kuliah 50 Tahun Lalu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x