Soal DPD PDIP Sumut Nggak Pasang Foto Presiden, Ini Jawaban Jokowi

Iklan

terkini

Soal DPD PDIP Sumut Nggak Pasang Foto Presiden, Ini Jawaban Jokowi

, Thursday, May 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T08:53:38Z
DUNIAOBERITA - Presiden Joko Widodo merespons tanpa kekhawatiran tentang penurunan foto dirinya di Kantor DPD PDIP Sumatra Utara, menganggapnya sebagai masalah kecil. 

Dalam pernyataannya di Pasar Baru Karawang, Jawa Barat, Jokowi menyebut bahwa penurunan foto tersebut hanya sebatas urusan foto saja. 

"Ahh foto aja. Yaaa foto aja," kata Jokowi di Pasar Baru Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/5/24).

Sebuah foto viral menunjukkan bahwa hanya foto Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang terpasang di kantor tersebut, tanpa ada foto Jokowi. 

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi juga terdapat dalam foto tersebut, sementara Edy sedang mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dari DPD PDIP Sumatera Utara. 

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, menjelaskan bahwa tidak ada instruksi dari DPP PDIP terkait penurunan foto Jokowi. 

"Tidak ada arahan dari DPP PDI Perjuangan. Karena Presiden saat ini adalah Pak Jokowi dan Wakil Presiden adalah Pak KH Ma'ruf Amin yang dihormati oleh PDI Perjuangan," ujar Hasto kepada wartawan di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barikade '98, Jakarta, Selasa (7/5/24).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal DPD PDIP Sumut Nggak Pasang Foto Presiden, Ini Jawaban Jokowi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x