Respon Ganjar Soal Prabowo Sebut Pihak yang tidak mau Diajak Kerjasama agar Jangan Menganggu

Iklan

terkini

Respon Ganjar Soal Prabowo Sebut Pihak yang tidak mau Diajak Kerjasama agar Jangan Menganggu

, Wednesday, May 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T15:41:01Z
DUNIAOBERITA - Mantan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, merespons pernyataan presiden terpilih Prabowo Subianto saat menghadiri acara Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam pidatonya, Prabowo meminta agar pihak-pihak yang tidak mau bekerja sama dalam pemerintahannya nanti untuk tidak mengganggu.

Pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tampaknya membuat Ganjar merespon dengan tegas. 

"Yang bekerja sama saja bisa mengganggu. Saya ingatkan, jangan sampai kemudian yang di dalam malah mengganggu," kata Ganjar kepada media pada Sabtu (11/5/24), dilansir duniaoberita dari tvonenews. 

"Umpama kita ingin menciptakan pemerintah bersih tapi korupsi di dalam, itu menganggu. Yang di luar jangan-jangan malah membantu karena mengingatkan yang baik dan check and balances akan berjalan," jelas Ganjar. 

"Dan kalau kemudian partai politik katakan tidak ikut dalam pemerintahan, masyarakat sipil tidak ikut dalam pemerintahan, masyarakat sipil bisa memberikan catatan catatan kritis, jadi kita mesti membuka ruang check and balances itu tapi betul kalau mengganggu itu artinya disruptif, jangan," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Ganjar Soal Prabowo Sebut Pihak yang tidak mau Diajak Kerjasama agar Jangan Menganggu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x