Demokrat Respon Soal Usul Prabowo Terkait Presidential Club

Iklan

terkini

Demokrat Respon Soal Usul Prabowo Terkait Presidential Club

, Saturday, May 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T11:20:22Z
DUNIAOBERITA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan respons positif terhadap rencana Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membentuk presidential club atau klub presiden.

Menurut Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, pihaknya menyambut baik wacana pembentukan klub presiden tersebut karena diyakini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Bilamana para pemimpin bisa intens berinteraksi dalam konteks sebagai tokoh bangsa dan negarawan. Ini akan memberikan efek yang positif bagi rakyat menyaksikan para pemimpinnya rukun dan akur. Menanggalkan warna-warninya untuk merah putih. Mengesampingkan berbagai sentimen interpersonal demi rakyat, bangsa dan negara," kata Kamhar kepada wartawan, Jumat (03/05/24). 

Kamhar menjelaskan bahwa para pemimpin yang intens berinteraksi dalam konteks sebagai tokoh bangsa dan negarawan akan memberikan efek positif bagi rakyat, dengan menunjukkan kesatuan dan kesepakatan untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

Rencana ini telah lama direncanakan oleh Prabowo dan telah dijelaskan kepada partai pengusungnya di Pilpres 2024. Tujuannya adalah agar tokoh-tokoh terbaik bangsa yang pernah menjabat sebagai presiden dapat terus memberikan pemikiran dan pengalaman kepada presiden yang sedang menjabat.

Kamhar juga optimis bahwa pembentukan presidential club ini akan menghasilkan kebijakan yang tepat untuk kepentingan rakyat Indonesia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demokrat Respon Soal Usul Prabowo Terkait Presidential Club

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x