Ada Ucapan ini "Wanita Dalam Koper" ke Pelaku Sehingga Nekat Membunuh Korban

Iklan

terkini

Ada Ucapan ini "Wanita Dalam Koper" ke Pelaku Sehingga Nekat Membunuh Korban

, Saturday, May 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T07:39:36Z
DUNIAOBERITA - Fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan wanita berinisial RM. Wanita berusia 50 tahun itu didapati berbincang bincang dengan tersangka Ahmad Arif Ridwan Nuwloh, yang kemudian membunuhnya dan menyembunyikan mayatnya di dalam sebuah koper.

Mayat wanita tersebut ditemukan di kawasan Cikarang, Bekasi, seperti yang dilaporkan.

Polisi mengungkapkan bahwa motif pembunuhan Arif terkait dengan rasa sakit hatinya setelah RM mendesaknya untuk menikahinya. Namun, Arif menolak dan menyatakan hubungan mereka hanya untuk kesenangan semata.

Menurut Kombes Wira Satya Triputra, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, RM meminta Arif untuk bertanggung jawab dan menikahinya. Arif kemudian berjanji akan menikahinya asalkan RM meminjamkan uang setoran kantor sebesar Rp 43 juta. Namun, RM menolak tawaran itu.

Percakapan mereka berlanjut hingga RM mengucapkan kata-kata yang membuat Arif marah dan pada akhirnya membunuh RM.

"Ngapain ngurusin yang kayak gini? saya nggak ikut-ikut. Saya mau setor uang. Ngapain auditor kayak kamu, b*****k," ujar RM dilansir duniaoberita dari detiknews.

Kata-kata tersebut diduga memicu emosi tersangka, yang kemudian membenturkan kepala korban hingga pingsan dan menyekap mulutnya, kemudian menekannya selama 10 menit.

Arif juga diduga mengambil uang senilai Rp 43 juta dari RM setelah pembunuhan itu untuk resepsi pernikahannya yang dijadwalkan akan digelar pada 5 Mei 2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Ucapan ini "Wanita Dalam Koper" ke Pelaku Sehingga Nekat Membunuh Korban

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x