Tempat Wisata Paling Populer Dikunjungi di Indonesia

Iklan

terkini

Tempat Wisata Paling Populer Dikunjungi di Indonesia

, Tuesday, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T03:32:10Z
DUNIAOBERITA.COM - Ketika memasuki libur panjang maka pergi liburan ke tempat wisata adalah hal yang seringkali muncul dalam benak kita. 

Nah tentu saja kita akan bepergian ke beberapa tempat wisata paling populer untuk dikunjungi. 

Nah sobat semuanya tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki banyak tempat wisata populer yang dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Dilansir dari berbagai sumber, beberap tempat wisata paling populer yang wajib dikunjungi berikut ini :

1. Bali: Terkenal dengan pantai-pantai cantiknya seperti Kuta, Seminyak, dan Jimbaran, serta destinasi wisata lainnya seperti Ubud, Danau Batur, dan Pura Besakih.

2. Yogyakarta: Terkenal dengan Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, serta seni dan budayanya yang khas.

3. Bromo-Tengger-Semeru National Park: Terkenal dengan pemandangan gunung berapi yang spektakuler, terutama Gunung Bromo yang sering dijadikan objek fotografi.

4. Raja Ampat: Terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang menakjubkan, cocok untuk diving dan snorkeling.

5. Komodo National Park: Terkenal dengan keberadaan komodo, hewan purba yang hanya ada di Indonesia, serta keindahan alam bawah lautnya.

6. Tana Toraja: Terkenal dengan kebudayaannya yang unik, terutama dalam upacara pemakaman dan arsitektur rumah adatnya.

7. Pulau Nias: terkenal dengan budayanya yang unik dan memiliki beberapa tempat wisata seperti pantai yang sangat indah dan berada di beberapa kabupaten dan kepulauan batu. 

8. Lombok: Terkenal dengan pantai-pantai cantiknya seperti Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung Aan, serta Gunung Rinjani yang menarik bagi pendaki.

9. Bukit Tinggi: Terkenal dengan Jam Gadang, Ngarai Sianok, dan kulinernya yang lezat.

10. Pulau Samosir (Danau Toba) : Danau Toba juga terkenal karena keunikannya. Disebut unik karena ditengah luasnya danau yang berada diarea pegunungan, terdapat pulau yang bernama Pulau Samosir. 

Demikianlah beberapa tempat wisata yang paling populer di Indonesia dan tentu saja dapat menjadi pertimbangan bagi Anda untuk berwisata di beberapa tempat tersebut. (Hen)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tempat Wisata Paling Populer Dikunjungi di Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x