Respon TKN Soal Susunan Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran Bocor di Media Sosial

Iklan

terkini

Respon TKN Soal Susunan Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran Bocor di Media Sosial

, Tuesday, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T01:32:55Z
DUNIAOBERITA -  Kabar terkait Wakil Komandan Penggalangan TKN, Cak Abd. Rohim, menegaskan kepada masyarakat, khususnya pendukung Prabowo-Gibran, untuk tidak terpengaruh oleh polemik dan kegelisahan terkait dengan berbagai versi susunan kabinet yang beredar di media sosial. 

Menurut Rohim, tidak ada kejelasan mengenai susunan kabinet tersebut, sebagaimana yang ditegaskan oleh Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco. 

Dasco menyatakan bahwa proses penyusunan kabinet Prabowo-Gibran masih dalam tahap komunikasi dan kajian yang dilakukan oleh Prabowo Subianto.

"Kami menegaskan kepada masyarakat, terutama pendukung Prabowo-Gibran, agar tidak merasa bingung karena tidak ada satu pun versi susunan kabinet yang benar," ujar Rohim dalam keterangannya, Senin (29/4/24).

Rohim juga meminta pendukung Prabowo-Gibran untuk bersabar menunggu keputusan langsung dari Prabowo. Daftar susunan kabinet yang beredar di media sosial dikatakan sebagai aspirasi untuk formulasi kursi-kursi menteri di masa mendatang.

"Kami tegaskan bahwa susunan kabinet yang beredar di media sosial tidak benar dan belum pernah dikeluarkan oleh Pak Prabowo dan timnya," tegas Rohim.

Rohim juga menekankan bahwa perjuangan untuk NKRI tidak hanya terjadi di kabinet atau parlemen, tetapi juga melalui berbagai kegiatan yang bermakna bagi kemajuan bangsa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon TKN Soal Susunan Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran Bocor di Media Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x