Respon Shin Tae Yong Usai Indonesia Kalah dari Uzbekistan

Iklan

terkini

Respon Shin Tae Yong Usai Indonesia Kalah dari Uzbekistan

, Tuesday, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T03:59:12Z
DUNIAOBERITA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024. 

"Ada sesuatu yang saya merasa sedikit menyayangkan, tapi saya tidak mau menyebutkannya di sini,"ucapnya. 

Meskipun Skuad Garuda Muda tampil dengan baik, mereka kalah dua gol tanpa balas di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Shin Tae-yong mengapresiasi usaha timnya dan mengakui permainan baik Uzbekistan. Namun, ia menyatakan rasa kekecewaannya tanpa memberikan detail tentang hal tersebut.

"Uzbekistan memang masih lebih kuat. Selamat untuk tim Uzbekistan," kata STY.

"Kami masih memiliki kesempatan untuk bermain di Olimpiade. Jadi, kami harus memiliki persiapan yang baik untuk bisa lolos ke Olimpiade," tegasnya.

Meskipun mengakui kekuatan Uzbekistan, Shin Tae-yong menekankan pentingnya persiapan yang baik untuk mempertahankan asa lolos ke Olimpiade 2024.

Faktor mental para pemain juga diakui sebagai salah satu pengaruh terhadap hasil akhir pertandingan, menurut Shin Tae-yong.

Meskipun kalah, Timnas Indonesia U-23 masih memiliki kesempatan untuk mencapai Olimpiade Paris 2024. Mereka akan menghadapi Irak dalam perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Shin Tae Yong Usai Indonesia Kalah dari Uzbekistan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x