Prediksi Skor Barcelona Vs PSG

Iklan

terkini

Prediksi Skor Barcelona Vs PSG

, Tuesday, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T08:47:12Z
DUNIAOBERITA.COM - Barcelona akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024. Pertandingan ini akan digelar di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Selasa (16/4/2024) atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona datang dengan modal bagus setelah memenangkan leg pertama dengan skor 3-2 di Parc des Princes. Dwigol Raphinha (37', 62') dan gol Andreas Christensen (77') menjadi kunci kemenangan Blaugrana, sementara PSG membalas lewat gol Ousmane Dembele (48') dan Vitinha (50').

Perhatian juga tertuju pada selebrasi Dembele setelah mencetak gol, mengingat dia merupakan mantan pemain Barcelona. Pertemuan ini adalah yang keempat kalinya kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions, dengan Barcelona memenangkan dua dari tiga pertemuan sebelumnya.

PSG tampil di babak delapan besar untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir, sedangkan Barcelona kembali lagi setelah kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions pada 15 Agustus 2020. Dari 13 pertemuan sebelumnya, Barcelona unggul dengan lima kemenangan, sedangkan PSG memiliki empat kemenangan, dengan empat pertandingan berakhir imbang.

Barcelona memiliki catatan bagus saat bermain di kandang melawan tim asal Perancis, dengan 9 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan di ajang Liga Champions. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan bahwa pertandingan ini akan bergantung pada para pemain dan bukan pelatih.

Sementara itu, pelatih PSG, Luis Enrique, akan kembali ke markas tim yang pernah dibelanya. Dia percaya bahwa timnya bisa menyingkirkan Barcelona pada leg kedua. Barcelona sendiri tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Prediksi skor dari beberapa sumber menyebutkan:
- Barcelona 2-1 PSG (SportsMole)
- Barcelona 2-2 PSG (WhoScored)
- Barcelona 2-1 PSG (SportsKeeda)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prediksi Skor Barcelona Vs PSG

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x