Momen Prabowo Bilang ke Anies Muhaimin : Saya tahu senyuman Anda berat sekali

Iklan

terkini

Momen Prabowo Bilang ke Anies Muhaimin : Saya tahu senyuman Anda berat sekali

, Thursday, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T02:42:20Z
DUNIAOBERITA, Jakarta - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Rabu (24/4/24). 

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tampak hadir untuk mendengarkan penetapan tersebut, sementara kubu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tidak terlihat.

"Kontestasi telah selesai, pertandingan telah selesai. Kita semua lelah dan mungkin ada di antara kita yang tidak puas dan kecewa. Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah berada di posisi Anda," kata Prabowo di tengah pidatonya. 

"Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita kalau kontestasi itu adem-adem saja, kalau kontestan itu tidak tajam dan keras namanya bukan pilihan untuk rakyat," ujarnya dalam pidato di KPU. 

Setelah ditetapkan, Prabowo mengucapkan apresiasi kepada Anies dan Cak Imin dalam pidatonya. 

Prabowo menegaskan bahwa kontestasi sudah selesai dan semua pihak harus bersatu dan rukun. Prabowo juga menunjukkan gestur 'mesra' ke Anies, di mana keduanya saling berpegangan tangan dan mengobrol dengan senyum hangat di wajah mereka. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momen Prabowo Bilang ke Anies Muhaimin : Saya tahu senyuman Anda berat sekali

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x