PDIP Menyesal Usung Gibran Jadi Walikota Solo, Gibran Beri Respon Mengejutkan

Iklan

terkini

PDIP Menyesal Usung Gibran Jadi Walikota Solo, Gibran Beri Respon Mengejutkan

, Monday, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T00:11:20Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengaku khilaf saat PDIP mencalonkan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan Wali Kota (Walkot) Solo pada 2020 lalu.

Dalam sebuah acara diskusi yang bertajuk ”Sing Waras Sing Menang” pada Sabtu (30/3/2024), Hasto menyatakan jika pada waktu itu, PDIP terjebak dalam kesalahan besar ketika memutuskan untuk mengusung Gibran.

Keputusan tersebut, menurut Hasto, diambil karena partai melihat kemajuan yang telah dicapai oleh ayah Gibran, yakni Presiden Joko Widodo.

”Ya kami jujur saja khilaf ketika dulu ikut mencalonkan Gibran karena kami juga di sisi lain memang mengakui terhadap kemajuan yang dilakukan Pak Jokowi,” kata Hasto dikutip duniaoberita dari dari Kompas.com. 

Menanggapi hal tersebut, Gibran mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada Hasto.

“Ya, terima kasih, Pak Hasto. Mohon maaf, Pak Hasto,” ujar Gibran saat ditemui di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024) malam, dilansir duniaoberita dari TribunSolo.com.

Terhadap seluruh yang disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut, Gibran megungkapkn permintaan maaf dan sebut paling oke. 

“Mohon maaf Pak Hasto. Terima kasih. Pak Hasto paling oke,” ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDIP Menyesal Usung Gibran Jadi Walikota Solo, Gibran Beri Respon Mengejutkan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x