Melitha dan Melisha Sidabutar Dimakamkan Bersama di San Diego Hills, Ternyata Ini Pertimbangannya

Iklan

terkini

Melitha dan Melisha Sidabutar Dimakamkan Bersama di San Diego Hills, Ternyata Ini Pertimbangannya

, Thursday, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T12:20:49Z
DUNIAOBERITA.COM, Jakarta - Impact Music Indonesia dan Gereja Tiberias bekerja sama untuk memindahkan makam Melisha Sidabutar dari TPU Pedurenan ke San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. 

Tujuannya adalah agar Melisha dapat dimakamkan berdampingan dengan adiknya, Melitha, yang baru saja meninggal di Rumah Sakit Eka Hospital, Bekasi.

Produser label Impact Music Indonesia, Albert, menyatakan bahwa pemindahan makam Melisha dan Melitha ke San Diego Hills merupakan permintaan keluarga. 

Mereka berharap dengan pemakaman bersama di tempat yang lebih teratur, akan memudahkan proses ziarah keluarga ke tempat pemakaman.

“Supaya tidak susah ketika ziarah, jadi sekalian dipindahkan. Mungkin di sana (San Diego Hills) lebih rapi dan bagus,” ujar keluarga mendiang Melisha dan Melitha di TPU Pedurenan, Bekasi.

Proses pembongkaran makam Melisha dimulai pada pukul 07.46 WIB dan selesai pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu, peti jenazah Melisha dipindahkan ke San Diego Hills, di mana dimakamkan berdampingan dengan Melitha.

Melisha Sidabutar meninggal dunia tiga tahun yang lalu pada 8 Desember 2020, sedangkan Melitha meninggal dunia pada 8 April 2024. Keduanya meninggal akibat penyakit jantung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melitha dan Melisha Sidabutar Dimakamkan Bersama di San Diego Hills, Ternyata Ini Pertimbangannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x