Kabar Terbaru, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

Iklan

terkini

Kabar Terbaru, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

, Tuesday, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T01:38:48Z
DUNIAOBERITA, Jakarta - Kabar terbaru terkait sosok Stand up comedian terkenal, Babe Cabita, meninggal dunia hari ini, Selasa, 9 April 2024. Kabar tersebut disampaikan oleh rekan sejawatnya, Oki Rengga, melalui unggahan di media sosial.

Oki menyatakan bahwa komedian yang bernama asli Priya Prayogha Pratama itu meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang pernah dilakukan oleh almarhum.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis Oki di Instagramnya. 

Babe Cabita dikenal luas di dunia komedi karena meraih gelar juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada musim ketiga tahun 2013. Selain itu, ia juga aktif memberikan hiburan melalui peran-peran dalam beberapa film serta membuat sketsa komedi di media sosial bersama istrinya.

Tidak hanya seorang komedian, Babe Cabita juga dikenal memiliki usaha kuliner. Dengan begitu, kepergiannya meninggalkan kesan yang mendalam dalam dunia hiburan Tanah Air. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

#Selebriti #komedian #Indonesia 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Terbaru, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x