Jika Mengalami Tanda - Tanda Ini, Kemungkinan WhatsApp Diblokir oleh Seseorang

Iklan

terkini

Jika Mengalami Tanda - Tanda Ini, Kemungkinan WhatsApp Diblokir oleh Seseorang

, Monday, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T19:29:43Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkait beberapa tanda yang menunjukkan bahwa nomor WhatsApp Anda diblokir oleh orang lain. 

Salah satu fitur WhatsApp adalah kemampuan untuk memblokir pengguna, sehingga kontak tersebut tidak dapat menghubungi Anda melalui chat atau telepon.

Pihak WhatsApp menjelaskan bahwa ada beberapa indikator jika kontak Anda telah diblokir. Namun, tanda-tanda tersebut dibuat ambigu untuk melindungi privasi pengguna yang memblokir orang lain.

Berikut adalah enam ciri-ciri nomor Anda telah diblokir seseorang:

1. Tidak Ada Foto Profil: Jika Anda tidak melihat foto profil seseorang, bisa jadi kontak Anda telah diblokir. Namun, bisa juga karena pengguna menyembunyikan foto profil atau nomor Anda tidak disimpan.

2. Ceklis Satu: Jika tidak melihat dua ceklis saat mengirim pesan kepada seseorang, Anda mungkin telah diblokir. Namun, ini juga bisa terjadi jika orang tersebut tidak memiliki akses internet.

3. Status Last Seen: Tanda diblokir juga bisa dilihat dari tidak bisa melihat fitur "Last Seen" pada sebuah kontak, yang menunjukkan kapan pengguna terakhir aktif di WhatsApp.

4. Tidak Bisa Ditelepon: Jika status panggilan hanya 'memanggil' bukan 'berdering' saat ditelepon, itu bisa menjadi tanda Anda diblokir. Namun, bisa juga karena tidak memiliki paket internet atau berada di wilayah tanpa akses internet.

5. Tidak Bisa Melihat Status WA: Jika tidak bisa melihat status WhatsApp seseorang, Anda mungkin telah diblokir. Namun, bisa juga karena pengguna tersebut mengatur status privasi.

6. Tidak Bisa Diundang ke Grup: Jika tidak bisa mengundang seseorang ke dalam grup WhatsApp, Anda mungkin telah diblokir.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jika Mengalami Tanda - Tanda Ini, Kemungkinan WhatsApp Diblokir oleh Seseorang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x