Airlangga Sebut Presiden Jokowi dan Gibran Menjadi Bagian Dari Partai Golkar

Iklan

terkini

Airlangga Sebut Presiden Jokowi dan Gibran Menjadi Bagian Dari Partai Golkar

, Thursday, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T03:59:54Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkini terkait Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka, telah menjadi bagian dari keluarga besar partainya. 

Dikabarkan bahwa hal tersebut disampaikan Airlangga sebagai respons terhadap kabar bahwa Jokowi dan Gibran sudah tidak dianggap sebagai bagian dari PDIP.

"Bagi kami, Pak Jokowi dan Mas Gibran sudah menjadi bagian dari keluarga besar Golkar. Hanya tinggal formalitasnya saja," ujar Airlangga usai menghadiri penetapan Prabowo Subianto-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4/24).

Airlangga menegaskan bahwa partainya terbuka bagi Jokowi dan Gibran jika mereka ingin bergabung. Menurutnya, Golkar telah mendukung Jokowi selama dua periode kepemimpinannya sebagai presiden.

"Partai Golkar selalu terbuka untuk kader-kader terbaik bangsa ini. Dan jelas, Pak Presiden, Pak Jokowi, adalah salah satu kader terbaik bangsa yang telah bersama Partai Golkar selama dua periode kepemimpinannya," ungkap Airlangga.

Airlangga menegaskan bahwa keputusan mengenai posisi di Golkar sepenuhnya tergantung pada pilihan Jokowi sendiri. 

Namun, dia menambahkan bahwa saat ini, Jokowi masih menjadi anggota dari semua partai politik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Airlangga Sebut Presiden Jokowi dan Gibran Menjadi Bagian Dari Partai Golkar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x