Wakapolresta Tangerang Dan Jajaran Polsek Cek ke Kantor Desa Bitung Jaya kesiapan pengamanan Personil Di lokasi TPS

Iklan

terkini

Wakapolresta Tangerang Dan Jajaran Polsek Cek ke Kantor Desa Bitung Jaya kesiapan pengamanan Personil Di lokasi TPS

, Saturday, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T13:31:33Z
DUNIAOBERITA.COM,  Tangerang - Pada sabtu tanggal 23 September 2023 Pukul 11.40 Wib, telah dilakukan Giat Pengecekan oleh Wakapolresta Tangerang, PJU Polresta Tangerang, dan Jajaran Kapolsek ke Kantor Desa Bitung Jaya terkait kesiapan pengamanan Personil dan lokasi TPS.

Pengecekan kesiapan Pilkades di Hadiri oleh AKBP Indra Mardiana, SH, SIK, MSi (Wakapolresta Tangerang), Kompol Kosasih, SH (Kabag Ops), AKP Nurjaman, SH, MH (Kasat Binmas), AKP M. Sagala, SH (Kasat Obvit), AKP Yono Taryono, SH (Kasat Samapta), AKP Agus Ahmad Kurnia, SH, MH (Kapolsek Tigaraksa), AKP I Made Artana, SH (Wakasat Lantas), Akp Udiyano (Wakapolsek Cikupa), IPTU Iman Ruspandi (Kasie Propam), IPTU Udi Sahudi, SH (Kanit Paminal), IPDA Tibyani (Kasie Humas), Ipda Syaiful Rusdiyansyah, SH (Kanit IK Polsek Cikupa), Perwira dan Bintara petugas pengamanan Pilkades Ds. Bitung Jaya Kec. Cikupa.

Kegiatan berlangsung dalam rangka kegiatan pengecekan/ peninjauan ke Kantor Desa Bitung Jaya dan mengecek kesiapan Personil pengamanan di Kantor Desa dan di tiap TPS.

AKBP Indra Mardiana, SH, SIK, MSi mengajak masyarakat untuk mengutamakan persatuan meski berbeda pilihan. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi berita hoax dan isu negatif lainnya.

“Mari tetap bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban, dan kerukunan,” tandas Wakapolres
 
Selanjutnya melakukan tanya jawab kepada Ketua Panitia dan Ketua Panwas Bitung Jaya dan melakukan pengecekan terkait kesiapan TPS.

Wakapolsek Akp Udiyano memberikan himbauan terkait mekanisme pada saat pencoblosan pada hari Minggu pada tanggal 24 September 2023.

"Agar pelaksanaan Pilkades Serentak Gel. II tahun 2023 di Ds. Bitung Jaya Kec. Cikupa berjalan dengan aman dan kondusif," Harap Wakapolsek.

Pukul 13.20 Wib, Kegiatan Selesai Wakapolresta Tangerang berserta rombongan meninggalkan lokasi dengan menggunakan Kr2 secara beriringan dan kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolresta Tangerang Dan Jajaran Polsek Cek ke Kantor Desa Bitung Jaya kesiapan pengamanan Personil Di lokasi TPS

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x