Istri Hilang Misterius Usai Sehari Menikah di Bogor, Ada Apa?

Iklan

terkini

Istri Hilang Misterius Usai Sehari Menikah di Bogor, Ada Apa?

, Tuesday, July 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T09:35:08Z
Foto : Ilustrasi Menikah/Palapa

DUNIAOBERITA.COM  - Kabar terkait sosok  Istri Fahmi menghilang setelah sehari menikah. Istrinya itu bernama Anggi Anggraeni (21).

“Yang di postingan di media sosial itu betul. Sampai sekarang istri saya belum ketemu, belum ada titik terang dia ada di mana, kita belum ada informasi. Kalau sampai sekarang sudah 7 hari hilangnya,” kata Fahmi, Senin (3/7/23).

Fahmi mengatakan istrinya hilang pada Senin (26/6) sore atau sehari setelah mereka menikah.

Terhitung sampai saat ini sudah 7 hari istrinya itu hilang dan belum ditemukan.

“Betul baru sehari nikah. Saya menikah itu hari Minggu tanggal 25. Hari Senin sore jam 17-an sudah nggak ada, kejadian hilangnya Senin sore tanggal 26. Iya bulan Juli,” kata Fahmi.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera bertindak.

Polisi sempat mendatangi rumah mantan pacar istri. 

“Kita tetap lakukan penyelidikan, ya, kita gali-gali informasi untuk cari tahu keberadaan istrinya. Kita juga sempat datangi mantan pacar istrinya, ya barangkali ada apa dan sebagainya. Kita ajak juga suami dan keluarganya ke rumah mantan pacarnya itu,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto.

“Tapi yang bersangkutan (mantan pacar) mengaku sudah tidak pernah komunikasi, dia juga nggak tahu menahu. Ya jadi belum ada titik terang,” tambahnya.

Diketahui, Anggi hilang usai pamit janjian dengan seseorang untuk membeli ayam geprek dengan sistem pembayaran di tempat atau cash on delivery (COD) pada Senin (26/7) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat kejadian, Anggi menggunakan baju warna cokelat, celana ungu, dan berjilbab hitam.

Suami Anggi, Fahmi Husaeni (26), mengaku sudah pergi ke beberapa lokasi untuk mencari keberadaan istri yang baru sehari dinikahinya tersebut.

Namun hingga hari ini keberadaan istrinya itu belum diketahui.

“Kayanya sih nggak ada masalah sama sekali ya, bahkan kita sebelum hilangnya juga bercanda biasa sama saya, makan bakso bareng berdua di rumah, eh sorenya nggak ada,” kata Fahmi.

“Saya juga bingung mau cari ke mana lagi, keluarga juga sudah nangis-nangis terus, ibu saya juga sampai pingsan-pingsan terus. Sampai sekarang keluarga masih ikhtiar, tapi belum ada titik terang sama sekali. Nomor HP-nya juga nggak pernah aktif,” tambahnya.

Dilansir dari CNN Indonesia, sejumlah orang telah diperiksa terkait hilangnya Anggi. Salah satunya AL, yang merupakan mantan kekasih Anggi.

"Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada saudara AL yang merupakan mantan kekasih korban," ungkapnya.

Beredar rumor bahwa Anggi dibawa kabur oleh mantan kekasihnya itu dengan motif asmara. Namun, polisi masih belum menemukan unsur keterlibatan AL dalam hilangnya Anggi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban. Apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial," katanya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Istri Hilang Misterius Usai Sehari Menikah di Bogor, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x