Viral Percakapan Ribut Luhut vs Adian Sampai Meja Digebrak

Iklan

terkini

Viral Percakapan Ribut Luhut vs Adian Sampai Meja Digebrak

, Tuesday, May 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T17:01:19Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar  terkait ketengangan antara Luhut Binsar Panjaitan dan Andian Napitupulu diakui pernah terjadi. Antara Andian dan Luhut pernah mengalami ketegangan yang kemudian diungkap oleh Panda Nababan.

Dikabarkan juga dalam pengakuannya politikus senior PDIP Panda Nababan mengungkapkan jika ada suatu momen di mana Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan dengan anggota DPR dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu bertemu lalu bertegang.

Adian pun membenarkan hal tersebut dengan mengungkapkan apa yang disampaikan Panda Nababan memang benar adanya.

"Dulu kan intensitas bertemu Presiden Jokowi kan 3 bulan, kita bahas masalah tanah rakyat, tahanan politik Papua, harta Cendana. Nah Luhut menganggap jangan membawa masalah buat presiden," kata Adian dikutip duniaoberita dari Suara. 

"Lalu gw tanya Bang Luhut, lalu saya harus bawa apa? Bawa perempuan? Bawa uang?. Gw milih presiden Jokowi karena saya percaya dia mampu menyelesaikan masalah," jawab Adian.

Setelah itu, reaksi Luhut ternyata marah dan menggertak Adian.

"Mungkin dia marah dan bertengkar, dan memang orangnya begitu, saya kan gak bisa digertak-gertak seperti itu," jawab Adian.

Terjadilah keributan adu mulut itu dilerai oleh Panda Nababan.

"Sampai Bang Panda mukul meja dua kali, dia bilang 'kita ini bertiga Batak, gak bisa bicara baik-baik'. Tapi saya akui, Bang Luhut itu hormat ke Bang Panda, ya lebih pada debat kusir dengan intonasi yang tinggi aja sih," jelas Adian.

Peristiwa keributan itu terjadi sekitar setahun lalu di masa pandemi COVID-19 di lantai 5 Hotel Grand Hyatt area kolam renang.

Panda Nababan mengatakan, saat itu Luhut yang baru pulang dari China mengundang Adian Napitupulu membicarakan masalah pembebasan tanah bekas aset Cendana di daerah Bogor. (Bar/Kat)

YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral Percakapan Ribut Luhut vs Adian Sampai Meja Digebrak

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x