Relawan Gibran Dukung Prabowo Sebagai Calon Presiden 2024

Iklan

terkini

Relawan Gibran Dukung Prabowo Sebagai Calon Presiden 2024

, Saturday, May 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T07:14:08Z
(Foto : IG Prabowo)


Kabar terkait sosok Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kaget dan tidak menyangka mendapat dukungan sebagai Calon Presiden 2024 dari 15 kelompok relawan Gibran Rakabuming Raka saat acara makan malam di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah, Jumat malam.

"Kami bersama 15 relawan Mas Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sama-sama berkomitmen ingin Indonesia kuat, aman, dan sejahtera," kata Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ketika mendapat dukungan sebagai Capres 2024 dari relawan di Solo, dilansir duniaoberita dari Antaranews, (20/05/23).


Menurut Prabowo, semua yang dirintis Presiden Joko Widodo ingin diteruskan agar Indonesia bangkit, mempunyai kesempatan luar biasa, dan memiliki yang disebut "jendela kebangkitan" bonus demografi mulai 2025 sehingga mempunyai waktu 13 hingga 14 tahun untuk bisa naik tingkat menjadi negara maju, makmur, dan industri yang kuat.

"Ini perjuangan kami. Ada 15 kelompok relawan Gibran dari Jateng dan Jatim, nanti akan diundang di Hambalang Jakarta untuk diskusi panjang lebar," kata Prabowo.


Dikabarkan bahwa Prabowo melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selama sekitar satu jam secara tertutup yang kemudian dilanjutkan bertemu dengan 15 kelompok relawan Gibran secara terbuka.

YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Gibran Dukung Prabowo Sebagai Calon Presiden 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x