NasDem Usul Satu Nama Cawapres Pendamping Anies, Siapa Sosoknya?

Iklan

terkini

NasDem Usul Satu Nama Cawapres Pendamping Anies, Siapa Sosoknya?

, Wednesday, May 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T11:06:38Z

Kabar terkait Partai NasDem yang turut menyampaikan satu nama kandidat bakal calon wakil presiden untuk Anies Baswedan. Walau turut menyodorkan nama, NasDem tetap pada keputusan bahwa pemilihan cawapres ada di tangan Anies.

Soal satu nama cawapres yang disodorkan itu diketahui dari Ketua DPP NasDem Taufik Basari ketika ditanya ihwal kecocokan nama cawapres antara Agus Harimurti Yudhoyono atau Khofifah Indar Parawansa.

"Kita sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Anies untuk menentukan siapa yang akan menjadi cawapresnya dan kita juga sudah sampaikan satu nama, tentu nanti pada saatnya tentu Pak Anies yang akan umumkan," kata Taufik di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/23), dilansir duniaoberita dari Suara. 

"Tentunya antara presiden dan wakil presiden yang nanti akan menjalankan roda pemerintahan ini harus bisa kerja sama, harus bisa saling mengisi satu sama lain, tidak hanya bergantung pada satu orang, tetapi juga bisa berbagi peran dan tentunya dapat diterima oleh berbagai pihak juga, ya karena ketika kita nanti akan masuk pada tahapan kampanye, tentu publik pun akan menilai calon wakil presiden seperti apa yang memang layak untuk dipilih," tutur Taufik.

NasDem sepenuhnya menyerahkan penentuan cawapres tersebut kepada Anies. Kekinian hanya tinggal menunggu waktu sampai Anies menjatuhkan pilihan.

"Karena kita sudah serahkan sepenuhnya kepada Pak Anies tentu kita akan berikan kesempatan untuk menyampaikan dan menentukan dari Pak Anies sendiri," kata Taufik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NasDem Usul Satu Nama Cawapres Pendamping Anies, Siapa Sosoknya?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x