Jawaban Tak Disangka Sangka Chris Martin atas Desakan Konser Coldplay Dibatalkan

Iklan

terkini

Jawaban Tak Disangka Sangka Chris Martin atas Desakan Konser Coldplay Dibatalkan

, Thursday, May 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T09:09:27Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar mengejutkan terkait Konser  Coldplay yang  mendapat tentangan dan penolakan dari dari kelompok tertentu di Indonesia maupun di Malaysia. 

Dikabarkan bahwa Vokalis Coldplay, Christ Martin, rupanya sudah tahu soal hal ini. Dalam sesi wawancara dengan stasiun radio Malaysia, HITZ, Chris Martin mengungkapkan pandangannya mengenai penolakan tersebut.

"Setiap kali saya bertemu orang Malaysia, saya merasakan cinta dan kehangatan. Semua orang dipersilakan untuk datang ke konser kami. Kami mencintai semua jenis orang, semua agama, " ungkap Chris Martin, seperti dikutip dari laman NME, Kamis (25/5/23), dilansir duniaoberita dari CNBC Indonesia. 

Chris juga menyatakan bahwa ia dan personel Coldplay lainnya terbuka dengan semua orang dari berbagai latar belakang dan keyakinan.

"Semua pemimpin dan para pengikutnya - tidak ada yang dikecualikan. Kami benar-benar ingin Anda datang ke acara kami dan merasa bebas untuk menjadi diri sendiri dan membiarkan semua orang menjadi diri mereka sendiri. Siapa pun yang tidak senang kami datang, kami minta maaf, tapi kami juga mencintaimu," tutur Chris Martin.

Coldplay bukanlah musisi pertama yang menuai kontroversi untuk manggung di Negeri Jiran itu. Beberapa waktu lalu, menteri Malaysia pernah menyerukan untuk membatalkan konser musisi internasional tampil di negaranya, seperti BLACKPINK dan Billie Eilish.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jawaban Tak Disangka Sangka Chris Martin atas Desakan Konser Coldplay Dibatalkan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x