Tangis Asisten Pelatih Shin Tae-yong Pecah Usai FIFA Cabut Status Tuan Rumah Indonesia di Piala Dunia U20

Iklan

terkini

Tangis Asisten Pelatih Shin Tae-yong Pecah Usai FIFA Cabut Status Tuan Rumah Indonesia di Piala Dunia U20

, Thursday, March 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T01:40:09Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait suasana sedih  melingkupi seluruh tim Garuda Nusantara.

Dikabarkan bahwa Nova Arianto yang memimpin pertemuan sampai berlinang air mata. Dia merasa kecewa karena pada akhirnya putra bangsa gagal tampil di Piala Dunia U20.

"Saya cuma sayang kesempatan yang kalian harusnya dapat. Tapi kesempatan itu akhirnya hilang. Terlepas apapun itu sekali lagi, saya bicara masalah olahraga," kata Nova Arianto di kanal Youtube PSSI.

"Tidak ada kaitannya soal politik, agama, atau apapun itu. Saya berpikir tidak peduli. Karena kita bekerja di olahraga, saya berpikirnya dengan olahraga, terserah netizen mau bilang apa, orang mau serang saya pun gak ada masalah buat saya."

"Saya bisa pahami mungkin kita bela negara lain bisa sekuat tenaga atau apapun itu, saya cuma gak bisa terima negara lain, Israel dan Palestina bisa main kita gak bisa main," tegasnya.

Nova yang sambil berlinang air mata juga bercerita tentang perjuangan Timnas Indonesia U20 untuk menatap Piala Dunia U20.

"Ya mungkin tadi Jeje bicara, di komennya Hokky (Caraka) bicara, ini hanya Piala Dunia, bagi orang yang tidak tahu tentang sepak bola, ini hanya Piala Dunia, tapi saya yakin ini mimpi kalian semua.

"Dan saya pun bertahan sampai sekarang karena ingin berada di event itu, di event Piala Dunia. Saya gak bisa terima dengan situasi ini, tapi ini yang kita dapat," ungkapnya.

YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS

Foto : Ilustrasi Menangis 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangis Asisten Pelatih Shin Tae-yong Pecah Usai FIFA Cabut Status Tuan Rumah Indonesia di Piala Dunia U20

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x