Soal Presiden Jokowi Mesra Bareng Prabowo-Ganjar, Anies Beri Respon Tegas

Iklan

terkini

Soal Presiden Jokowi Mesra Bareng Prabowo-Ganjar, Anies Beri Respon Tegas

, Friday, March 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T05:28:45Z
(Foto : Kolase)

Kabar terkait Capres Anies Baswedan yang respon mengenai kemesraan yang ditunjukkan oleh Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ramai belakangan ini.

Dikabarkan bahwa Anies mengatakan dirinya kini hanya fokus menyebarkan pesan untuk perubahan kemajuan dan keadilan.

"Saya fokus pada pesan untuk perubahan, untuk kemajuan, untuk keadilan. Saya fokusnya di situ," kata Anies ditemui usai acara 'Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Tokoh KAHMI' yang digelar KAHMI Jaya di Ancol, Jakarta, Kamis (16/3) malam, dikutip duniaoberita dari CNN. 

Lebih lanjut Anies Baswedan menyebutkan bahwa ingin mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan. Ia mengatakan upaya ini dilakukan karena sudah mengantongi tiket untuk maju dalam pencapresan di Pilpres 2024 setelah diusung Demokrat, NasDem dan PKS.

"Kan dari dulu saya bilang saya mau fokus di situ dulu, sudah selesai tuh, sekarang partainya sudah, itu yang penting. Kalau itu sudah sekarang yang penting mengajak masyarakat, yuk bersama-sama," kata dia.

Sebagaimana diketahui bahwa Prabowo dan Ganjar terlibat mesra bersama Presiden Jokowi usai ketiganya hadir dalam acara Panen Raya di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3) lalu.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal Presiden Jokowi Mesra Bareng Prabowo-Ganjar, Anies Beri Respon Tegas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x