Jenderal Ahmad Lutfi Murka, Jangan Kotori Masyarakat

Iklan

terkini

Jenderal Ahmad Lutfi Murka, Jangan Kotori Masyarakat

, Wednesday, March 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T10:28:27Z

Kabar mengejutkan terkait sosok Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Lutfi geram karena ada anak buahnya yang menjadi calo penerimaan anggota Polri. Ia meluapkan kemarahannya saat memberikan arahan di Mapolda Jateng, Senin (6/3/2023).

Melansir dari Instagram @humas_poldajateng, Lutfi memerintahkan agar anggotanya tidak mencoba menjadi calo seleksi anggota Polri.

“Jangan kotori masyarakat kita yang ingin menjadi anggota Polri dengan perbuatan yang cela, yang kemarin viral itu (calo),” tegasnya.

Jenderal bintang dua itu  juga memastikan tidak akan pandang bulu dalam menindak tegas anggota yang melakukan aksi tersebut.

Hal itu, kata dia, karena marwah anggota Polri ditentukan pada saat masuk menjadi anggota Polri.

Dia menilai jika saat masuk Polri sudah dengan cara kotor, maka hal itu bisa berdampak pada institusi maupun dirinya sendiri.

“Kalau itu sudah kotor, maka barang tidak mungkin anggota Polri kita akan dikotori oleh manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab,” lanjutnya.

“Kalau masih ada anggota Polri kita yang coba-coba nembak di atas kuda, tidak hanya kita hukum disiplin maupun kode etik, masukkan ke kandang kuda itu!,” pungkasnya.
Foto :  Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Lutfi geram

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenderal Ahmad Lutfi Murka, Jangan Kotori Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x