DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Hasto Ungkap Nama Nama Capres Yang Didukung Presiden Jokowi

    , Jumat, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T15:26:38Z
    Kabar terkait  Hasto Kristiyanto mengakui sejumlah nama memang telah masuk bursa calon presiden yang didorong Presiden Joko Widodo di Pilpres 2024.

    Dikabarkan bahwa beberapa nama itu seperti Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Sandiaga Uno, hingga Puan Maharani. Menurut Hasto, nama-nama itu dinilai memiliki persepsi elektoral yang positif.

    "Pak Jokowi memang mengajak mereka yang secara elektoral itu dipersepsikan positif. Seperti Mbak Puan, kemudian Pak Ganjar, Pak Prabowo, Erick Thohir bahkan terakhir Pak Sandiaga Uno," ucap Hasto di Jakarta, Kamis (16/3).


    Pernyataan Hasto sekaligus merespons isu duet antara kadernya, Ganjar dengan Prabowo usai momen kedekatan keduanya bersama Presiden Jokowi di Kebumen, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

    Menurut Hasto, beberapa nama itu dianggap mampu melanjutkan program Presiden. Termasuk di antaranya melanjutkan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

    "Itu kan untuk membangun kesadaran tentang pentingnya pemimpin masa depan. Pemimpin yang melanjutkan kebijakan pembangunan Pak Jokowi termasuk pemindahan Ibu Kota Negara. Jadi bukan pada preferensi dari Presiden," ucap Hasto.

    Namun, Hasto meyakini Presiden memahami bahwa urusan pencalonan Presiden PDIP mutlak ada di tangan Megawati. Dan menurut Hasto, sebagai kader, Jokowi memahami mekanisme internal dalam partai.

    "Pak Jokowi tahu, jodoh menjodohkan keputusan itu kalau di PDIP berada di tangan Bu Mega. Dan Pak Jokowi dalam kapasitas sebagai kader PDIP memahami mekanisme di internal partai," katanya.

    Oleh : red duniaoberita
    Sumber: CNN 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hasto Ungkap Nama Nama Capres Yang Didukung Presiden Jokowi

    Topik Populer

    Iklan

    Close x