Langsung ke konten utama

Ahsan Meminta Maaf Kepada Wakil China, Ini Penyebabnya


Kabar terkait Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan meminta maaf kepada wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi usai selebrasi jogetnya di perempat final All England 2023. Dia mengaku itu hanya gerak refleks semata.

(Sumber Foto : IG BWF. Official)

Dikabarkan bahwa the Daddies secara dramatis mampu mengalahkan Liu/Ou di babak delapan besar turnamen Super 1000 itu, Jumat (17/3/23) malam WIB. Sempat tertinggal 16-21 di gim pertama, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 21-19 dan 21-19.

Pada gim ketiga Ahsan/Hendra ketinggalan jauh 5-11. Akan tetapi, mereka mampu melakukan comeback sensasional untuk merebut kemenangan dengan skor 21-19.

Ketika laga berakhir, Ahsan langsung melakukan selebrasi dengan sedikit berjoget di lapangan. Dia meminta maaf kepada sang lawan atas selebrasinya itu karena dia hanya merasa laga bisa menang setelah beberapa kali tertinggal sepanjang pertandingan.

"Saya memohon maaf kepada lawan hari ini karena selebrasi saya tadi berlebihan. Murni karena refleks lega setelah tertekan dari awal dan akhirnya bisa menang," kata Ahsan dikutip dari rilis PBSI, Jumat (17/3/23), dikutip duniaoberita dari INews.