Pantas Kaesang Klepek-klepek, Presiden Jokowi Beri Pujian Berikut Ke Erina Gudono

Iklan

terkini

Pantas Kaesang Klepek-klepek, Presiden Jokowi Beri Pujian Berikut Ke Erina Gudono

, Tuesday, December 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T05:50:25Z
Kabar terkait Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang. 

(Foto : Instagram kaesangerina)

Saat itulah Jokowi sempat berbincang dengan awak media. Dilihat di kanal YouTube Berita Surakarta, Jokowi sempat mengungkap keresahannya karena Kaesang yang masih fokus bekerja kendati pernikahannya dilangsungkan dalam beberapa hari ke depan.

"(Kaesang) dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta," ungkap Jokowi yang seketika memancing tawa dari awak media yang mengerubunginya, dikutip pada Selasa (6/12/2022).

"Yang mingit kantornya. Wong disuruh berhenti nggak berhenti malah kerja terus, gimana? Minggu-Minggu tadi saya telepon ya masih kerja juga," keluh Jokowi lebih lanjut.

Presiden Jokowi melempar pujian untuk Erina. Meski penyampaiannya seolah tetap seperti ciri khas Jokowi, yakni singkat, padat, dan jelas.

Jokowi terlihat tertawa kecil untuk mengawali jawabannya, lalu berucap, "(Erina) wanita Jawa yang baik," tegasnya sebelum mengakhiri sesi wawancara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantas Kaesang Klepek-klepek, Presiden Jokowi Beri Pujian Berikut Ke Erina Gudono

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x