Nikita Mirzani Dirawat Di Rumah Sakit, Sakit Apa?

Iklan

terkini

Nikita Mirzani Dirawat Di Rumah Sakit, Sakit Apa?

, Friday, December 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T03:28:55Z
Kabar terkait sosok Nikita Mirzani yang dirujuk ke Rumah Sakit Primier Bintaro, Tangerang, pada Kamis (22/12). 

(Foto : Nikita Mirzani/tangkapan layar)

Dikabarkan bahwa itu dilakukan setelah dia menjalani pemeriksaan di RSUD dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang, Banten.

Dokter dari RS Dradjat Prawiranegara membacakan hasil pemeriksaan Nikita yang disaksikan oleh sahabat Niki dan juga Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menangani perkara kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.Hasilnya ternyata kurang menggembirakan bagi ibu 3 anak tersebut sehingga diputuskan dirujuk.

“Hasil dari RSUD Drajat Prawiranegara Serang, dokter mengatakan terjadi pengeroposan pada tulang. Dan yang paling parah itu di tulang tengah terjadi pengeroposan bahkan sudah bolong. Ini perlu ditangani secara serius, makanya sampai dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap alatnya,” kata Adjie Pujianto, sahabat Nikita Mirzani kepada wartawan, Kamis (22/12).

Menurutnya, Niki dirujuk supaya diketahui secara mendalam penyakit apa yang diderita sang sahabat hingga dia mengalami pengeroposan bagian tulang belakang.

“Rujukan itu bukan untuk tes kesehatan, di sini ada tindak lanjut, harus ada penanganan serius dari dokter. Kenapa dilarikan ke sini ? Dokternya lebih canggih dan alatnya lebih lengkap,” katanya lebih lanjut.

Dia pun mendoakan tindakan medis yang dilakukan dokter dapat membantu proses pemulihan Nikita Mirzani. Adjie Pujianto bahkan menaruh harapan besar kondisi kesehatan mantan istri Sajad Ukra itu dapat cepat disembuhkan. (duniaoberita/JawaPos.)

AYO BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI
DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS ❗
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nikita Mirzani Dirawat Di Rumah Sakit, Sakit Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x