Karim Benzema Dicoret Perancis Untuk Piala Dunia 2022, Terungkap Perimbangannya

Iklan

terkini

Karim Benzema Dicoret Perancis Untuk Piala Dunia 2022, Terungkap Perimbangannya

, Sunday, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T05:27:52Z

Kabar terbaru datang dari dunia sepakbola. Dikabarkan bahwa Karim Benzema malah dicoret dari skuad Timnas Prancis jelang Kick Off Piala Dunia Qatar 2022.

Dikabarkan bahwa pemeriksaan medis, karena cederanya itu pula, Karim Benzema harus absen sampai tiga minggu ke depan.

(Foto : Instagram karimbenzema)

Demikian dibuat dalam pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Minggu 20 November 2022 pagi.

"Karim Benzema absen di Piala Dunia. Mengalami cedera di paha kiri, penyerang Real Madrid itu terpaksa keluar dari partisipasinya di Piala Dunia.

Benzema terpaksa meninggalkan latihan lebih awal setelah merasakan sakit di paha kiri," tulis pernyataan resmi FFF, Minggu 20 November 2022.

Dikabarkan bahwa ia sempat menjalani pemeriksaan dan dinyatakan harus absen cukup lama yakni tiga minggu karena cedera tersebut.

"Benzema melakukan MRI di rumah sakit di Doha, yang sayangnya memastikan cedera femoral rectus, yang membutuhkan waktu pemulihan tiga minggu,"ungkap pihak FFF.

"Setelah melakukan komunikasi dengan dr. Franck Le Gall dan kemudian Benzema, Didier Deschamps (Pelatih timnas Prancis) memutuskan untuk mencoret Karim Benzema dari Piala Dunia 2022,"sambung pihak FFF.

Sebelum Benzema yang dipasrtikan absen, Perancis sudah kehilangan dua bintangnya yakni Ngolo Kante, Paul Pogba, dan terakhir Christopher Nkunku.

Timnas Prancis masih punya kesempatan untuk mengganti Benzema dengan pemain lain. Les Bleus tergabung di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia. (duniaoberita/palpos.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karim Benzema Dicoret Perancis Untuk Piala Dunia 2022, Terungkap Perimbangannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x