Arab Saudi Kalahkan Argentina di Piala Dunia, Raja Salman Langsung Umumkan Hal Ini

Iklan

terkini

Arab Saudi Kalahkan Argentina di Piala Dunia, Raja Salman Langsung Umumkan Hal Ini

, Wednesday, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T00:38:18Z
Kabar mengejutkan terkait timnas Arab Saudi baru saja membuat kejutan di gelaran Piala Dunia 2022. Anak asuh Herve Renard sukses menumbangkan tim sebesar Argentina dengan skor 2-1. Catatan sejarah ini diukir di Stadion Lusail, Selasa (22/11).

Dikabarkan bahwa seluruh warga Saudi berbangga atas kemenangan tersebut. Sebagai wujud sukacita, hari libur nasional pun ditetapkan, yakni pada Rabu (23/11). Pihak kerajaan telah mengumumkan hal itu.

Dilansir dari Khaleej Times, hari libur berlaku untuk semua karyawan di sektor publik dan swasta. Adapun pelajar di Saudi juga menikmati libur ini.

Kerajaan Arab Saudi bukan satu-satunya negara yang mengetok hari libur nasional bagi warga pasca menang melawan tim besar di Piala Dunia.

Pada Piala Dunia 1990, pemerintah Kamerun juga melakukan hal serupa saat timnasnya membuat Argentina bertekuk lutut dengan skor 1-0.

Hasil positif yang dituai Arab Saudi kemarin juga membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Berkat kemenangan dari Argentina, Arabian Falcons memuncaki sementara klasemen Grup C dengan perolehan tiga poin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Arab Saudi Kalahkan Argentina di Piala Dunia, Raja Salman Langsung Umumkan Hal Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x