Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Akhirnya Terungkap Syarat Liliana Tanoe Jadikan Kevin Sanjaya Mantu

Kabar terbaru terkait sosok pemain atlet bulutangkis Kevin Sanjaya ternyata harus memenuhi syarat wajib dari orang tua Valencia Tanoesoedibjo sebelum resmi mempersunting putri konglomerat itu.

Dikabarkan bahwa Liliana dan Harry Tanoesoedibjo, orang tua Valencia Tanoesoedibjo diketahui memberikan syarat bahwa calon menantunya harus taat kepada Tuhan.

Hal itu dibeberkan Liliana dalam tayangan YouTube Boy William.

"Kan ibu punya anak perempuan-perempuan, ada empat nih, nah untuk jadi calonnya ibu harus konglomerat juga nggak? Harus punya duit nggak?," tanya Boy William.

"Nggak, nggak harus jadi konglomerat juga. Nah yang pertama itu harus takut akan Tuhan-nya. Kedua, ya dia harus cocok sama anak saya," jawab Liliana.

Adapun syarat yang kedua, Liliana ingin agar calon suami putrinya memiliki rasa perhatian dan bisa mengerti perasaan anaknya.

"Prinsipnya kan mencari pasangan itu bukan hanya pendamping saja. Mau cari pasangan hidup itu harus bisa jadi kawan sekerjannya, saling pengertian," imbuhnya.

Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya/ Foto: instagram.com/valenciatanoe

Namun, Liliana menyebutkan bahwa syarat yang diberikannya itu tidak serta merta agar anaknya bisa mendapat calon suami dengan ekonomi yang pas-pasan.

"Jangan benar-benar nol dong. Kasihan anak saya kalau nol. Dikasih makan apa nanti anak saya," pungkas istri Harry Tanoesoedibjo itu.