DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Akhirnya Terungkap Alasan Brigadir J Diancam Dibunuh, Ternyata Karena hal Ini

    , Selasa, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T11:39:35Z

    Kabar terbaru terkait pengacara brigadir J, Kamaruddin Simanjutak membeberkan fakta terbaru di mana ia mengungkapkan alasan adanya ancaman pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

    Dikabarkan bahwa Kamaruddin mengungkapkan jika  ancaman pembunuhan itu dilakukan oleh 'skuat lama' yang juga merupakan ajudan dari Kadiv Propam Polri non-aktif, Irjen Ferdy Sambo.

    Dirinya mengungkapkan alasan adanya ancaman pembunuhan itu lantaran Brigadir J merupakan polisi yang berprestasi dan disayangi oleh Ferdy Sambo beserta istri, Putri Candrawathi.

    "Karena dia berprestasi dan disayang oleh komandan. Iya termasuk oleh bapaknya (Ferdy Sambo) dan ibu (Putri Candrawathi)," katanya dikutip Tribunnews dari tayangan Aiman di YouTube Kompas TV, Selasa (2/8/2022).

    Kamaruddin pun mengatakan bukti sayangnya Ferdy Sambo dan Putri adalah ketika adik Brigadir J yang juga anggota polisi dipanggil oleh mereka untuk diberi hadiah.

    "Pada tanggal 1 Juli 2022, ibu Putri memanggil adiknya (adik Brigadir J), adiknya ini kan polisi juga. Dipanggil ia ke rumahnya, dia diberi dompet merek Pedro, dia diberi uang Rp 5 juta. Dan uang Rp 5 juta-nya pun masih tersimpan itu sampai sekarang," jelasnya.

    Selain itu, kata Kamaruddin, Ferdy Sambo dan Putri menjanjikan untuk mengurus kepindahan adik Brigadir J dari Pelayanan Markas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Yanma Polri) ke Jambi.

    "Pertanyaannya kalau dia (Brigadir J) tidak dekat, mungkin gak adik daripada almarhum dipanggil oleh ibu ke rumahnya dan dihadiahi," jelasnya. (duniaoberita/TribunManado)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Akhirnya Terungkap Alasan Brigadir J Diancam Dibunuh, Ternyata Karena hal Ini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x