Usai Menyewa Pelaku Menembak Istrinya Sendiri, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas, Terungkap Penyebabnya

Iklan

terkini

Usai Menyewa Pelaku Menembak Istrinya Sendiri, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas, Terungkap Penyebabnya

, Thursday, July 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T04:47:26Z

Kabar terbaru terkait sosok Kopda Muslimin ditemukan tewas di rumah orangtuanya, RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan/Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022). Informasi itu dikonfirmasi Anggota Batalion Arhanud 15/DBY, Kamis (28/7/2022).

Dikabarkan bahwa belum ada keterangan resmi terkait kondisi Kopda Muslimin. Dari kabar yang beredar, Muslimin dikabarkan meninggal dunia akibat menenggak minuman beracun. Baca juga: Breaking News! Kopda Muslimin Otak Penembakan Istri Ditemukan Tewas di Kendal

Saat ini tim gabungan TNI-Polri masih berada di lokasi. Tampak Asintel Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Henry Polli dan puluhan personel berjaga di kawasan rumah orang tua.

Kopda Muslimin merupakan otak yang menyewa para pelaku untuk menembak atau membunuh istrinya sendiri. Dia telah menghilang selama 11 hari pasca kejadian penembakan terhadap istrinya RW (34) di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022). (duniaoberita/hariansinggalang)

Foto : Ilustrasi 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Menyewa Pelaku Menembak Istrinya Sendiri, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas, Terungkap Penyebabnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x