Usai Jenazah Brigadir Yosua Selesai Diautopsi Ulang, Dokter Forensik Sampaikan Hal Ini

Iklan

terkini

Usai Jenazah Brigadir Yosua Selesai Diautopsi Ulang, Dokter Forensik Sampaikan Hal Ini

, Wednesday, July 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T12:29:58Z

Kabar terbaru terkait Ketua umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia, Dokter Ade Firmansyah menyebutkan jika Kamis (28/7) besok sampel autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat akan dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Mungkin besok dikirim, sesuai dengan jam penerbangan,” kata Ade saat memberikan keterangan pers usai autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua di Rumah Sakit Umum Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Rabu (27/8).

Dikabarkan bahwa ditambahkan Ade, lamanya keluar hasil autopsi ulang pada mendiang Brigadir Yosua Hutabarat diperkirakan akan memakan waktu dua hingga empat minggu untuk memproses sampel jaringan.

“Jadi empat minggu itu proses sampel jaringannya, setelah itu tentunya akan kami periksa lagi. Jadi, rentangnya antara empat hingga delapan minggu sampai keluar hasil yang kami bisa janjikan kepada pihak penyidik meminta,” ungkapnya.

Kemudian, untuk beberapa informasi terkait autopsi ulang ini pihaknya akan menyampaikan, walaupun pemberian informasi pada malam hari, pihaknya pun akan tetap menanyakan apa harapan informasi keluarga.

“Nanti akan kita sampaikan, tentunya kami tadi sudah sepakat dengan pihak keluarga dan kuasa hukum bahwa informasi- informasi sejauh mana adalah sejauh tidak mengganggu penyidikkan sesuai dengan aturan didalam undang-undang,” tandasnya. (duniaoberita/metrojambi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Jenazah Brigadir Yosua Selesai Diautopsi Ulang, Dokter Forensik Sampaikan Hal Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x