• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News

    Iklan

    terkini

    Terbaru! Soal Kasus Penembakan Brigadir J, Moeldoko Berikan Respon Tegas

    , Thursday, July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T12:43:30Z

    Kabar terbaru terkait Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meninjau Sekolah Staf Presiden, Kamis, 14 Juli 2022.

    Dikabarkan bahwa usai peninjauan, ia menyinggung kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

    Menurut dia, perilaku seseorang tergantung dari pendidikan, utamanya pendidikan karakter. Sehingga, Moeldoko mengatakan, sekolah staf kepresidenan tersebut akan menyiapkan karakter untuk memunculkan pemimpin yang berkarakter.

    "Dalam sebuah pendidikan itu faktor karakter menjadi utama. Tidak cukup dengan faktor intelektual. Bagaimana karakter anak muda harus terbangun dengan baik dan di antaranya SSP ini akan memberikan kontribusi bagaimana (membangun karakter)," ungkap Moeldoko dikutip dari Kumparan.com, Kamis, 14 Juli 2022.

    Ia juga menyikapi terkait kejanggalan penembakan tersebut. Ia sepakat dengan Menkopolhukam Mahfud MD yang menuntut agar proses dilakukan secara terbuka dan sesuai koridor hukum.

    "Saya pikir penjelasan Pak Mahfud dan jajarannya yang lebih, saya tidak masuk ke hal teknis," tandasnya. (duniaoberita/Harianhaluan)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terbaru! Soal Kasus Penembakan Brigadir J, Moeldoko Berikan Respon Tegas

    Topik Populer

    Iklan

    Close x