Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Tak Disangka! Selama Buron, Ternyata Tersangka Pencabulan Santri Bersembunyi Di Tempat Ini

Kabar terbaru terkait adanya tersangka kasus pencabulan santri, Moch. Subchi Azal Tsani (MSAT) akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Dikabarkan bahwa hal itu dibenarkan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta. Menurutnya, Subchi Azal Tsani selama buron ada di sekiran daerah Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah Jombang.

"Untuk lokasi persembunyian belum bisa kami sampaikan, selama ini yang bersangkutan masih ada sekitar sini," kata Nico kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Nico pun mengakui, dirinya sejak pagi langsung melakukan komunikasi dengan orangtua pelaku yakni KH Mukhtar Mukti untuk memproses anak kandungnya tersebut.

"Saya mengikuti sejak pagi dan sudah standy melakukan komunikasi supaya proses ini lebih baik," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian terus melakukan pencarian pelaku pencabulan santriwati, Moch. Subchi Azal Tsani (MSAT) di dalam Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur.

Selanjutnya dilansir dari kumparan, setelah hampir 15 jam mengepung dan menggeledah Pesantren Shidiqiyah di Losari, Ploso, Jombang, polisi akhirnya berhasil menangkap MSAT, DPO kasus dugaan pencabulan terhadap santri, Kamis (7/7/2022) malam.

"Malam hari ini, yang bersangkutan menyerahkan diri kepada kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung jalannya penegakan hukum ini," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta di lokasi.  (duniaoberita/Okezone/Kumparan)