DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Soal Uang 500 Juta dari Paula Verhoeven, Bonge Akhirnya Berikan Jawaban

    , Rabu, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T12:13:03Z

    Kabar terbaru terkait sosok Paula Verhoeven sempat mengunjungi rumah Bonge dengan membawa dua koper berisi Rp500 juta yang momennya diunggah di YouTube Baim Paula.

    Dikabarkan bahwa terkait uang tersebut, Bonge mengungkap tak mendapatkan sepeser pun dan sebenarnya tidak dikasih untuk dirinya. Bonge mengatakan bahwa uang tersebut diberikan untuk kegiatan Citayam Fashion Week.

    "Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeserpun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," ungkap Bonge di TikToknya, pada Selasa 26 Juli.

    Uang Rp500 Juta dari Paula dan Baim itu, kata Bonge, diberikan untuk pemenang pada ajang Citayam Fashion Week. Ia pun meminta masyarakat agar jangan salah paham atas niatan di balik pemberian uang tersebut.

    "Jadi duit itu buat pemenang acara fashion week guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya. Buset kalau dapat uang Rp500 juta mah, Bonge sudah belikan mobil," pungkas Bonge. (duniaoberita)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Soal Uang 500 Juta dari Paula Verhoeven, Bonge Akhirnya Berikan Jawaban

    Topik Populer

    Iklan

    Close x