Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Ridwan Kamil Akhirnya Buka Suara Soal Baim Wong Mendaftarka Merek Citayam Fashion Week

Kabar terbaru terkait Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham pada tanggal 20 Juli 2022, dan masih berstatus dalam proses hingga hari ini.

Meskipun Baim Wong telah maksud dan tujuan dia mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, banyak warganet yang tetap mengkritiknya atas keputusan tersebut.

Ridwan Kamil juga mengkritik tindakan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

"Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersil. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya harus natural dan organik pula," kata Ridwan Kamil, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram pribadinya.

Orang yang biasa disapa Kang Emil itu juga menyatakan kalau hal tersebut diformalkan atau dimewahkan oleh orang dari luar, maka bisa menghilangkan maksud dan tujuan awalnya.

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional," sebut Ridwan Kamil.

"Biarkan tetap slebew, bukan Haute Couture," ucapnya.

"Anda dan istri sudah hebat punya kerja-kerja luar biasa. Lanjutkan, tapi bukan untuk inisiatif yang ini," sebut Ridwan Kamil.