Ridwan Kamil Akhirnya Buka Suara Soal Baim Wong Mendaftarka Merek Citayam Fashion Week

Iklan

terkini

Ridwan Kamil Akhirnya Buka Suara Soal Baim Wong Mendaftarka Merek Citayam Fashion Week

, Monday, July 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T10:25:49Z

Kabar terbaru terkait Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham pada tanggal 20 Juli 2022, dan masih berstatus dalam proses hingga hari ini.

Meskipun Baim Wong telah maksud dan tujuan dia mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, banyak warganet yang tetap mengkritiknya atas keputusan tersebut.

Ridwan Kamil juga mengkritik tindakan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

"Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersil. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya harus natural dan organik pula," kata Ridwan Kamil, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram pribadinya.

Orang yang biasa disapa Kang Emil itu juga menyatakan kalau hal tersebut diformalkan atau dimewahkan oleh orang dari luar, maka bisa menghilangkan maksud dan tujuan awalnya.

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional," sebut Ridwan Kamil.

"Biarkan tetap slebew, bukan Haute Couture," ucapnya.

"Anda dan istri sudah hebat punya kerja-kerja luar biasa. Lanjutkan, tapi bukan untuk inisiatif yang ini," sebut Ridwan Kamil.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ridwan Kamil Akhirnya Buka Suara Soal Baim Wong Mendaftarka Merek Citayam Fashion Week

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x