Pengacara Brigadir J Tak Mau Minta Maaf, Terungkap Reaksi Ahok

Iklan

terkini

Pengacara Brigadir J Tak Mau Minta Maaf, Terungkap Reaksi Ahok

, Wednesday, July 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T10:55:13Z

Kabar terbaru terkait sosok basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang  buka suara usai tidak adanya permohonan maaf dari pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias J, Kamaruddin Simanjuntak.

Dikabarkan bahwa sebelumnya, pihak Ahok berencana melaporkan Kamaruddin atas ucapannya yang menyinggung hubungan antara Ahok dengan sang istri, Puput Nastiti Devi saat tengah membahas motif dibalik pembunuhan Brigadir J. Ucapan Kamaruddin ini dinilai mencemarkan nama baik keluarga Ahok.

"Terkait (rencana) laporan polisi beliau menyampaikan akan diputuskan minggu depan untuk jadi buat laporan polisi atau tidak," ujar Kuasa hukum Ahok, Achmad Ramzy saat dihubungi, Rabu, 27 Juli 2022.

Ramzy menyebut, kliennya sudah mengetahui perihal tidak adanya permohonan maaf dari Kamaruddin. Meskipun sebelumnya, pihak Ahok memberikan waktu 2x24 jam untuk menyampaikan ungkapan maaf sebelum adanya keputusan untuk melaporkan ke pihak berwajib.

"(Respons Ahok setelah mengetahui tidak ada permohonan maaf dari Kamaruddin), respons beliau, minggu depan aku putuskan (melaporkan ke polisi atau tidak)," bebernya. 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengacara Brigadir J Tak Mau Minta Maaf, Terungkap Reaksi Ahok

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x