Pengacara Brigadir J Ditransfer Uang Rp50 Juta, Terungkap Pertimbangan Warga

Iklan

terkini

Pengacara Brigadir J Ditransfer Uang Rp50 Juta, Terungkap Pertimbangan Warga

, Friday, July 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T13:45:15Z

Kabar terbaru terkait warga Batak di kota Pematangsiantar bersimpati terhadap pengacara Kamaruddin Simanjuntak, yang menjadi kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir Nopryansah Yosua Simanjuntak atau Brigadir J.

Dikabarkan bahwa tokoh pemuda batak yang juga pengusaha dan mantan anggota DPRD Sumatera Utara, Pardomuan Nauli Simanjuntak mengirimkan uang Rp 50 juta untuk Kamaruddin Simanjuntak sebagai bentuk dukungan kepadanya dalam membela kepentingan dan keadilan hukum bagi Brigadir Yosua.

Selanjutnya di hadapan sejumlah wartawan, Jumat (22/7/2022) di kediamannya, Perumahan Meranti Permai, Pematangsiantar, Pardomuan melakukan video call dengan Kamaruddin Simanjuntak dan setelah itu mentransfer dana Rp50 juta melalui mobile banking ke rekening pengacara Brigadir Yosua itu.

"Saya sebagai warga Batak mendukung pembelaan yang dilakukan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terhadap keluarga Kamaruddin Simanjuntak untuk mendapatkan keadilan dan kepastian hukum terkait tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat," ujar Pardomuan. (duniaoberita- sumber : Okezone)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengacara Brigadir J Ditransfer Uang Rp50 Juta, Terungkap Pertimbangan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x