MENCEKAM! Keributan Kembali Terjadi di Babarsari Yogyakarta

Iklan

terkini

MENCEKAM! Keributan Kembali Terjadi di Babarsari Yogyakarta

, Monday, July 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T09:38:54Z

Kabar terbaru terkait adanya keributan terjadi di Babarsari, Yogyakarta. Keributan ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @merapi_undercover, pada Senin (4/7/2022) siang.

Dikabarkan bahwa dalam unggahan itu, terdapat beberapa potongan video yang memperlihatkan kepulan asap hitam yang berasal dari rumah-rumah dan ruko-ruko yang sengaja dibakar. Akan tetapi, kobaran apinya tidak besar.

Dilansir dari kumparan, babarsari menjadi trending di Twitter pada Senin (4/7/2022) siang. Wilayah yang terletak di Sleman, Yogyakarta itu kembali menjadi perbincangan usai terjadinya kerusuhan kelompok massa yang kembali terjadi.

Berdasarkan berbagai video yang beredar, kerusuhan tersebut terjadi di sepanjang area Jalan Babarsari. Tampak sejumlah massa berlarian.

Tak hanya itu, dari video lainnya yang beredar, tampak sebuah benda terbakar yang diduga dilakukan oleh salah satu pihak massa. Berdasarkan video diduga benda yang terbakar tersebut adalah motor.

"Ramai pasukan hitam-hitam. Ngobong motor lur yo iki," sebut salah satu pengunggah video tampak memperlihatkan suasana petugas kepolisian yang berjaga.

Foto : Hasil Tangkapan Layar/Kumparan 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MENCEKAM! Keributan Kembali Terjadi di Babarsari Yogyakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x