Kapolri Pertimbangkan Nonaktifkan Kapolres Jaksel, Terungkap Alasannya

Iklan

terkini

Kapolri Pertimbangkan Nonaktifkan Kapolres Jaksel, Terungkap Alasannya

, Wednesday, July 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T01:31:42Z

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya akan mempertimbangkan permintaan sebagian pihak agar Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi dan Karo Paminal Propam Brigjen Hendra Kurniawan untuk dinonaktifkan. 

Sebab, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengingatkan agar selalu terbuka pada semua aspirasi.

"Pak Kapolri mengingatkan ini selalu terbuka. Apa yang menjadi aspirasi semua pihak nantinya akan ada pertimbangan," ujarnya di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022).

Sebagaimana diketahui bahwa keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat melalui kuasa hukumnya, Johnson Pandjaitan, mengaku kurang puas dengan keputusan penonaktifan Irjen Pol Ferdy Sambo dari Kepolisian. 

"Bagi kami, tidak cukup, harusnya tindakan yang sama juga dilakukan terhadap Kapolres (Jaksel) dan Karo Paminal secepatnya, demi fairness dan kelancaran, serta keterbukaan penanganan kasus ini," kata Johnson kepada wartawan, Selasa (19/7/2022),

"Terutama olah TKP-nya yang kelihatan bermasalah besar. Sedangkan terkait pengganti Kadiv Propam, kami tidak mau masuk dalam persoalan itu," tambahnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolri Pertimbangkan Nonaktifkan Kapolres Jaksel, Terungkap Alasannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x