Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Juventus Resmi Umumkan Angel Di Maria, Ini Nomor Punggungnya

Kabar terbaru terkait Juventus yang  resmi mengumumkan perekrutan Angel Di Maria setelah melaksanakan tes medis pada hari Jumat (8/7) pagi waktu setempat. 

Dikabarkan bahwa sang penyerang asal Argentina pun sudah langsung memilih nomor punggung.

I Bianconeri merilis video untuk mengonfirmasi transfer sang pemain berusia 34 tahun, yang memilih nomor punggung 22 untuk dikenakan olehnya pada musim ini. Nomor tersebut kosong setelah pemilih sebelumnya, Federico Chiesa, memilih untuk beralih menggunakan nomor 7 di musim ini.

Sebelumnya, Di Maria telah melaksanakan tes medis di fasilitas kesehatan J-Medical pada hari Jumat ini, setelah tiba di Turin pada malam sebelumnya.

π—ͺ𝗲𝗹𝗰𝗼𝗺𝗲 π˜π—Ό π—π˜‚π˜ƒπ—²π—»π˜π˜‚π˜€, 𝗔𝗻𝗴𝗲𝗹! ⚪️⚫️🫢

πŸ‘•πŸ›’ This way for the new ⚪️⚫️#️⃣2️⃣2️⃣ shirt ➡️ https://t.co/SyLBqFY7jL#WelcomeAngel

— JuventusFC (@juventusfcen) July 8, 2022

Di Maria bergabung secara gratis dari Paris Saint-Germain setelah kontraknya tidak diperpanjang. Dalam pengumuman resminya, Juventus tidak merilis seberapa lama sang penyerang dikontrak, namun sebagaimana kabar yang beredar selama beberapa waktu terakhir, eks pemain Real Madrid dan Manchester United akan diikat kontrak selama setahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua.

Juventus memenangkan persaingan kontra klub raksasa Spanyol, Barcelona, yang sebelumnya disebut mengincar Di Maria sebagai calon pengganti Ousmane Dembele yang kontraknya juga sudah habis.

Angel Di Maria merupakan seorang penyerang kelas dunia yang diharapkan bakal mengisi peran Paulo Dybala yang dilepas secara gratis pada musim panas ini. Perannya akan lebih berguna bagi pelatih Massimiliano Allegri yang kerap bermain dengan formasi 4-3-3 pada musim lalu.

Setelah Di Maria, Juve diharapkan untuk menyelesaikan transfer Paul Pogba, yang sudah mendarat di Turin pada hari Jumat kemarin. (duniaoberita/liga olahraga)

Foto : Instagram Juventus