Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Jika Veronica Tan Sang Ibu Ingin Nikah Lagi, Nicholas Sean Akhirnya Berikan Jawaban Tegas

Kabar terbaru terkait sosok Sean, putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta ini disinggung jika sang ibunda, Veronica Tan ingin menikah lagi. Diketahui, Ahok yang merupakan ayah Sean telah menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Puput Nastiti Devi.

"Kalau mama kamu mau nikah lagi boleh gak?" tanya Feni Rose pada Sean dalam suatu acara, yang video singkatnya di akun @zona_info pada Jumat (29/7).

Dikabarkan bahwa Sean tampak keberatan dengan ide jika sang ibunda menikah lagi. Ia mengisyaratkan rasa risi jika keluarganya bertambah besar.

"Sebenernya hak orang boleh-boleh aja," ujar Sean. "Tapi ya aduh ribet keluarga makin besar hahaha beban makin besar gitu kan."

Walau begitu, Sean tak mau egois tentang pendapatnya soal pernikahan pada sang ibunda. Ia pun menegaskan akan memberikan restu jika ibunya nanti punya keinginan untuk menikah lagi. Sean mengatakan hal itu demi kebahagiaan Veronica.

"Cuma ya saya terima-terima aja," ungkap Sean. "Kalau nyokap gue mau harus nikah buat bahagia ya saya terima."

Sementara itu sebelumnya Sean sempat membeberkan prinsipnya yang tidak ingin menikah. Ia berharap Ahok dan Veronica menerima keputusannya untuk tidak menikah. Sean juga menyebut kebahagiaan sang ayah semakin bertambah dengan kehadiran anak dari istri kedua.

Ia mengatakan kemungkinan adik-adiknya lah yang akan menikah. Meski tak ingin menikah, Sean mendukung adik-adiknya bilamana ingin berumah tangga.

"Ya mereka harus terima. Dan Papa kan udah anak-anak lagi kan. Terus Mama, saya ada beberapa adik kan, ya mungkin, mereka yang akan menikah. Gak semua berpikir seperti saya," tandas Sean.

Sean pun berceletuk jika ia akan menjadi paman yang keren untuk keponakannya kelak dan kakak yang hebat untuk adik-adiknya. Ia bersedia menjaga anak dari adik-adiknya kelak.

"Jadi saya jadi the cool uncle aja. Nanti yang jaga-jagain adik-adik saya. Mereka udah menikah, punya anak," ujarnya.