Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Minta Holywings Ditutup, Bobby Nasution Berikan Respon Tegas

Kabar terbaru terkait Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal pernyataan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang mendesak agar pemerintah daerah menutup operasional Holywings.

Dikabarkan bahwa Edy Rahmayadi menilai, Holywings sudah sangat meresahkan. Terlebih, baru-baru ini ada kasus viral promosi minuman alkohol gratis bagi nama Muhammad dan Maria yang membuat kemarahan umat beragama.

Menanggapi hal itu, Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada Edy Rahmayadi atas pernyataan tersebut. Namun, dia mengatakan pihaknya tidak bisa sembarangan untuk menutup operasional Holywings.

Menurut Bobby, ada beberapa landasan yang perlu dipertimbangkan oleh Pemko Medan.

"Terima kasih Pak Gubernur sudah menyampaikan seruan kepada kami Pemko Medan untuk menutup Holywings. Namun, tetap ada landasan yang meski kami penuhi dan aturan ini tetap harus dijalankan di Kota Medan," kata Bobby Nasution seusai menghadiri acara HUT ke-432 Kota Medan di Stadion USU, Jumat (1/7).

Pemko Medan, kata Bobby, saat ini masih memeriksa izin Holywings tersebut. Jika ada pelanggaran, sebutnya, tentu pihaknya tidak akan segan-segan untuk mencabut izin operasional Holywings.

"Jangan hanya, mohon maaf karena suasana seperti ini, ikut- ikutan menutup, tapi landasannya gak kuat. Lebih bagus kami cari landasannya, secara izin usahanya masih kami proses," kata suami Kahiyang Ayu itu.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi mengaku sangat mendukung jika Holywings ditutup. Sebab, menurutnya, beroperasinya Holywings sudah sangat meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi dalam unggahannya akun @edy_rahmayadi di Instagram, Kamis (30/6).

"Jujur secara pribadi, saya sangat mendukung agar Holywings di Sumut supaya ditutup sajalah karena memang sudah sangat meresahkan," tulis Edy. (duniaoberita/JPNN)