Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Gempar! Ronaldo Gabung Barcelona? Siap Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Kabar terbaru terkait sosok Cristiano Ronaldo punya cara untuk membalas dendam pada Real Madrid yang tak mau menerima kembalinya ke Santiago Bernabeu, yaitu dengan menawarkan dirinya ke Barcelona untuk mengubur klub Florentino Perez itu hidup-hidup musim depan!

Dikabarkan bahwa seperti berita yang dilansir via Fabrizio Romano, penyerang berusia 37 tahun itu mengatakan kepada Manchester United untuk mengizinkan dia pergi dari Old Trafford di musim panas ini jika ada tawaran yang masuk saat agennya Jorge Mendes terus berusaha untuk mencarikannya klub baru, terutama yang bermain di Liga Champions.

Selanjutnya menurut laporan yang diungkap oleh El Nacional, Cristiano Ronaldo sangat ingin bisa kembali ke La Liga setelah sebelumnya menghabiskan sembilan tahun waktunya di Real Madrid, mencetak 450 gol selama periode tersebut untuk membuatnya menjadi top skor sepanjang masa klub.

Sayangnya bahwa presiden Florentino Perez menolak kembalinya pemain internasional Portugal itu dan sebagai gantinya, sang pemenang lima Ballon d’Or siap mengambil balas dendam dengan bergabung ke rival El Clasico Los Blancos, Barcelona.

Agennya, Jorge Mendes, kabarnya memiliki hubungan baik dengan presiden Blaugrana Joan Laporta yang memungkinkan agen untuk menawarkan penyerang berusia 37 tahun itu kepada mantan klub Lionel Messi. (duniaoberita/Gilabola)

Foto : Capture/Instagram/Cristiano