Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Begini Peti Jenazah Brigadir J Saat Dikeluarkan Dari Kubur

Kabar terbaru terkait peti jenazah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat akhirnya dikeluarkan dari dalam kubur. 

Dikabarkan bahwa jenazah Brigadir J akan dibawa ke rumah sakit sungai bahar, Kabupaten Muaro Jambi untuk diautopsi ulang

Selanjutnya prosesi penggalian Makam kuburan Brigadir J tersebut dilakukan langsung oleh Pemuda Batak Bersatu. Mereka sebelumnya telah sepakat membantu jalannya proses autopsi ulang dan melakukan penggalian kubur Brigadir J secara independen.

Dari pantaun VIVA Rabu pagi 27 Juli 2022, sejak pukul 07.00 WIB, sejumlah anggota keluarga Brigadir J sudah hadir di lokasi pemakaman untuk menyaksikan penggalian makam Brigadir J. Aparat kepolisian beserta Pemuda Batak Bersatu turut mengawal jalannya penggalian kubur Brigadir J ini.

Sementara itu, penggalian makam Brigadir J dilakukan tepat pukul 08.00 WIB dan tepat setengah jam kemudian, peti baru bisa diambil dari dalam kubur. Tampak peti berwarna putih tersebut telah dipenuhi tanah dan peti langsung dibawa kerumah sakit sungai bahar pakai mobil Ambulans guna keperluan Autopsi ulang jenazah Brigadir J

"Saya mohon bapak Presiden dan Bapak kami mohon kasus kami ini diungkap dengan benar dan transparan dan beri kami keadilan," kata tante Brigadir J, Roslin Simanjuntak. (duniaoberita)